Setelah hampir sebulan kita tidak disuguhi turnamen golf kelas dunia, pekan ini turnamen resmi PGA Tour akan kembali bergulir dengan turnamen awal tahun SGS Tournament of Champions.

Para pegolf terbaik dunia juga akan meramaikan turnamen ini seperti, pegolf nomor satu dunia Jason Day, pimpinan FedEx Cup musim ini Hideki Matsuyama, Juara bertahan Jordan Spieth, juara US PGA Championship 2016 Jimmy Walker, Dustin Johnson, Bubba Watson dan beberapa pegolf ternama lainnya.

Dan berikut ini beberapa fakta yang perlu anda ketahui tentang SBS Tournament of Championship yang akan berlangsung 5-8 Januari mendatang:

  • Course: Plantation Course di Kapalua, dengang panjang 7452 yard, par 73. Salah satu proyek pertama dari Bill Coore dan Ben Crenshaw, course dengan tema perkebunan dibuka pada tahun 1991 dan menawarkan beberapa tampilan yang paling menakjubkan dari seluruh musim. Dengan keindahan itu, meskipun, datang sebuah paparan unsur-unsur yang dapat menggoda dengan ekstrim, dibuktikan dengan gangguan angina pada tahun 2013 yang membuat turnamen harus berakhir pada hari Selasa.
  • FedExCup: Pemenang meraih 500 poin FedEx Cup.
  • Amal: Lebih dari $ 5.600.000 telah dibangkitkan untuk manfaat Maui amal sejak Tournament of Champions pindah ke Hawaii pada tahun 1999. Acara tahun ini berisi setengah lusin penerima amal, termasuk Hale Makua Health Service, Golf for Maui Charities, dan the Maui Council of the Boy Scouts of America.
  • Peserta Turnamen: Pegolf nomor satu Dunia Jason Day, membuat start pertamanya sejak Championship TOUR, dan PGA TOUR Player of the Year Dustin Johnson kepala barisan 32 pemenang turnamen dari 2016 tahun kalender. … Faktor juara bertahan Jordan Spieth dan pemuncak klasemen FedEx Cup Hideki Matsuyama, dan Kapalua menyambut empat dari enam dari akhir Official World Golf Ranking tahun ini. … Jatuh pemenang Cody Gribble (Sanderson Farms Championship) dan Mackenzie Hughes (RSM Classic) kepala kelompok 11 pro membuat debut di Kapalua. … Empat lainnya belum kembali sejak setidaknya 2010, dengan Vaughn Taylor membuat kunjungan pertamanya di 11 musim.
  • Rekor 72-hole: 261, Ernie Els (2003).
  • Rekor 18-hole: 62, K.J. Choi (3 putaran, 2003), Graeme McDowell (4 putaran, 2011), Jason Day (4 putaran 2015), Chris Kirk (4 putaran 2015).

(khs)

LEAVE A REPLY