Jordan Spieth resmi meluncurkan sepatu Under Armour pertama yang dinamai dengan Spieth One pada hari Senin kemarin di Tokyo. Peluncuran sepatu di Jepang merupakan bagian dari global tour yang akan di jalani Spieth sebelum melanjutkan perjalanan ke Seoul, Korea Selatan, Los Angeles, dan Mexico City sebelum produknya resmi dipasarkan pada 1 Maret mendatang.

“Aku tidak bisa lebih bersemangat untuk secara resmi memperkenalkan sepatu pertama yang mencantumkan nama saya, Spieth One, dengan Under Armour,” kata Jordan Spieth dalam rilisnya.

“Saya bekerja sama dengan Under Armour Footwear Team untuk merancang sebuah sepatu inovatif yang didasarkan pada rincian permainan saya. Kesempatan untuk mengungkap sepatu tanda tangan saya dengan fans yang menakjubkan di sini di Tokyo sangat merendahkan dan akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan saya lupakan.”

Spieth bekerja sama dengan tim desain Under Armour untuk membuat sepatu yang cocok dengan dirinya “pendekatan yang tepat untuk permainan di lapangan,” dan termasuk sejumlah elemen desain teknis.

Spieth-One_5-1320x743Salah satu fitur kunci adalah sistem ketahanan traksi rotasi baru di satu-satunya yang mencegah kaki dari berputar selama ayunan. The durometer outsole ganda memiliki kaki depan yang lebih lembut untuk fleksibilitas yang lebih, dipasangkan dengan merasa lebih tegas di bagian tumit untuk stabilitas dan dukungan di lapangan.

Bagian atas sepatu terdiri dari jahitan tunggal yang mengurangi lapisan dan berat badan sementara meningkatkan keseluruhan fit dan merasa. Pembulatan keluar desain adalah bernapas, tahan air atas yang mencegah air memasuki sepatu sementara memungkinkan untuk mengeluarkan keringat dari dalam sepatu. spiethshow-847

Dalam rilis resminya, sepatu Under Armour Spieth One akan dijual seharga 200 US Dollar dan akan tersedia pada 1 Maret di website resmi UA.com.

(khs)

LEAVE A REPLY