Jakarta, 9 Februari 2017

Pastikan anda sudah clear payment dan konfirmasi pairing untuk Turnamen Anniversary Cepa ke 5 yang akan berlangsung di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dipilihnya Emeralda untuk ajang turnamen ini tentunya menjadi alasan tersendiri buat panitya, mengingat Emeralda Golf Club adalah salah satu Club House yang mempunyai keunikan tersendiri dan tingkat kesulitan green yang berbeda dengan club house lain.

Cepa BGC, sebagai salah satu komunitas golf yang ada di Ibukota, akan melangsungkan turnament dalam rangka peringatan hari jadinya yang ke 5.

Hari jadi ke 5 CEPA BGC bakal dimeriahkan dengan acara Turnamen golf yang akan diselenggarakan di Emeralda Golf Club, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Cepa dari daerah turut hadir dalam turnamen.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, acara ulang tahun yang selalu diselenggarakan dengan meriah, diikuti oleh para pegolf dari Jakarta dan Luar Jakarta, terutama yang terdaftar menjadi member CEPA. Member yang tersebar dibeberapa daerah akan turut hadir, memeriahkan acara Annversary ini. Member CEPA Riau, Aceh, Kalimantan, bahkan tercatat member CEPA dari Brunei Darusallam.

Dengan banyaknya sponsor yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut ,tentunya makin menambah gairah jumlah peserta, tercatat 160 golfer sudah mendaftarkan diri.

Hole in One dengan hadiah mobil Jeep Wrangler dan Pajero sangat menarik bagi golfer yang suka tantangan. Dan bagi golfer pemburu Hole In One, hadiah ini tentunya sangatlah lumayan besar. PT Setiabudi Motor menjadi salah satu sponsor Hole ini One di turnamen ini.

Sri Wiwit selaku panitya Anniversary ke 5 Cepa mengatakan,” Saat ini terdaftar 160 pegolf dari Jakarta dan luar Jakarta. Ditambah kurang lebih 30 an golfer masih waiting list.”

“ Turnamen ini tentunya tidak akan berhasil tanpa dukungan dari semua pihak, baik panitya dan sponsor. Bagi sponsor yang telah memberikan bantuan sponsorshipnya, panitya mengucapkan terima kasih. Dan bagi yang belum, diharapkan segera memberikan dukungannya.” Ucap Ludy Eqbal sambil berkelakar saat dikonfirmasi cepamagz.

Gelaran Turnamen yang tinggal beberapa empat hari lagi diharapkan bisa berjalan sukses dan lacar seperti tahun tahun sebelumnya.(cepamagz.int)

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY