Tiger Woods Berurusan dengan Polisi

0
320

Bintang golf dunia Tiger Woods tertangkap tangan mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. Wood ditangkap kepolisian Florida Senin pukul 03.10 waktu setempat di kota Jupiter negara bagian Florida Senin pagi. Namun beberapa jam kemudian Woods dibebaskan oleh kepolisian karena mengakui perbuatannya dan berjanji bekerja sama dengan kepolisiian atas kasusnya tersebut.

Pegolf berusia 41 tahun ini baru saja pulih dari operasi punggung yang dialaminya dan terakhir dia menulis tentang kesehatannya di blognya tanggal 24 Mei. Woods menulis bahwa operasi tersebut telah menghilangkan sakit luar biasa yang dialami di punggungnya dan Woods merasa tidak benar benar sehat sepanjang tahun ini. Woods juga mengatakan di dalam blognya bahwa prospek kembali ke kompetisi golf yang kompetitif positif namun dia tidak mau terburu buru.

Pemegang 14 gelar mayor tersebut kembali setelah absen 15 bulan di bulan Desember setelah mengalami cedera punggung, namun kembali absen di bulan Februari akibat cederanya kambuh. Woods belum pernah menang turnamen sekalipun sejak 2013 dan belum menang kejuaraan mayor sejak US Open 2008.

Sumber : bbcnews.com

LEAVE A REPLY