Tiger Wood

TINGKAH playboy Tiger Woods memang sukar dihilangkan. Golfer top dunia itu membuat kekasihnya, Lindsey Vonn, berkali-kali mengelus dada. Sebelum malam tahun baru, salah satu media di Amerika memuat berita Woods sedang bermesraan dengan sekelompok perempuan penghibur.

Star Magazine melansir, dua hari sebelum malam tahun baru, Woods asyik dengan beberapa perempuan di tempat hiburan malam. ”Tiger langsung diantar ke sebuah meja yang sudah penuh dengan perempuan seksi saat masuk ke tempat itu. Mereka semua sangat seksi, dengan penampilan hampir tidak mengenakan atasan apa pun,” tulis majalah milik Rupert Murdoch tersebut.

Tentu saja, pemberitaan itu membikin Vonn tidak nyaman. Padahal, sejak dua tahun terakhir berhubungan dengan Woods, atlet ski tersebut meyakini bahwa kekasihnya telah tobat. Apalagi dulu dia bercerai dari istrinya, Elin Nordegren, lantaran ketahuan bermain mata dengan banyak perempuan.

Komentar bernada nyinyir pun dialamatkan kepada Woods dalam akhir artikel tersebut. ”Bisa saja kami salah persepsi tentang yang terjadi di night club malam itu. Tapi, kami yakin Lindsey Vonn tidak akan tinggal diam,” tulis majalah yang berpusat di Kota New York tersebut.(irr/c14/ham)

Sumber : www.jpnn.com