Tiger Woods dikabarkan telah setuju untuk menjadi Lead Designer Golf untuk proyek senilai 30 Juta US Dollar di South Side Chicago yang akan memberikan fasilitas kejuaraan dengan harapan bisa menjadi venue dari PGA Tour.

The Chicago Tribune melaporkan pada hari Jum’at bahwa renovasi Jackson Park dan South Shore akan mencakup 18 hole standar kejuaraan, baik termasuk short course atau course par 3.

“Proyek ini dapat membuat kemungkinan yang luar biasa bagi masyarakat di South Side,” kata Woods dalam pernyataannya yang dirilis oleh TGR Design. “Kami ingin merancang sebuah course dimana semua orang dapat menikmati hasil karya kami.

Woods sendiri memiliki kenangan yang indah selama bermain di Chicago karena berhasil meraih tujuh gelar selama bermain di Chicago, termasuk dua gelar PGA Championship di Medinah.

Selain itu, Woods juga berhasil meraih lima gelar BMW Championship ketika diadakan di Cog Hill.

“Saya menghargai dukungan dari penggemar saya di Chicago,” kata Woods. “Mereka tahu golf telah menjadi bagian besar dari kemenangan kedua saya di Medinah dan Cog Hill. Saya berharap proyek ini akan menarik anak-anak yang lebih lokal untuk permainan di kota olahraga yang fantastis ini.”

Seperti dikutip dari The Chicago Tribune, Walikota Rahm Emanuel juga akan mengumumkan pada hari ini pembentukan tim Chicago Parks Golf Alliance, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk meningkatkan program Chicago Park District dan fasilitas golf.

(khs)

LEAVE A REPLY