Tiger Woods Siap Kembali ke Golf

0
126

Tiger Woods telah membuat kemajuan yang pesat untuk kembali ke dunia golf yang kompetitif setelah dia terlihat latihan short game kemarin. Terakhir kali mantan pegolf nomer 1 dunia tersebut ikut turnamen kompetitif Januari lalu ketika tidak lolos miss cut Farmers Insurance Open. Woods ketika itu hanya mengumpulkan skor 4 di atas par setelah bermain 76 dan 72.

Namun melalui twitter pribadinya Woods memberikan kabar bahwa dokter pribadinya mengizinkanya untuk melakukan “pitching” disertai dengan video slow-motionnya ketika memukul bola dari pinggir green hingga bola jatuh 2 kaki saja dari flag.

Tiger Woods telah memenangkan total 14 gelar mayor sepanjang karirnya, jumlah gelar yang diraih Tiger Woods  hanya kalah sama legenda hidup Jack Nicklaus yang telah memenangi 18 gelar sepanjang karirnya. Gelar mayor yang didapat terakhir oleh Woods adalah ketika memenangi US Open 2008 di Torrey Pines Amerika Serikat. Sedangkan turnamen resmi yang dimenangkan oleh Woods adalah ketika memenangi Bridgestone Invitational 2013 silam. Semenjak saat itu Woods diganggu masalah cedera dan telah melakukan 4 kali operasi punggungnya. Setelah melewati 683 minggu sejak menjadi pegolf nomer satu dunia peringkat dunia Woods sekarang turun menjadi ke 1130 dunia, kalah dengan pegolf kebanggaan indonesia Rory Hie (1043) dan George Gandranata (1046).

Sumber : dailymail.com

LEAVE A REPLY