The AT & T Byron Nelson dan PGA Tour kemarin mengumumkan bahwa venue turnamen akan dipindahkan ke Trinity Forest Golf Club, Dallas pada tahun 2018 mendatang.

Hanya berjarak 10 menit dari pusat kota Dallas, Trinity Forest Golf Club dengan 18 hole nya dirancang oleh mantan pegolf anggota PGA Tour Ben Crenshaw dan desainer golf terkenal Bill Coore.

Pada tahun 2017 nanti, AT & T Byron Nelson akan dimainkan di Four Seaseons Resort and Club, Irving, Texas pada tanggal 15-21 Mei.

“Kami selamanya berterima kasih kepada Four Seasons dan Kota Irving untuk, kemitraan sejahtera panjang yang telah memungkinkan kami untuk meningkatkan lebih dari $ 150 juta untuk Momentous Institute, yang berdampak kepada lebih dari 100.000 jiwa. Kami berharap untuk masa depan turnamen kami dan terus mengubah peluang untuk anak-anak. ” kata Ketua Dewan AT & T Byron Nelson David Watson seperti dikutip dari PGATour.com.

Momentous Institute adalah sebuah nirlaba yang dimiliki dan dioperasikan oleh Salesmanship Club of Dallas. Momentous Institute telah membangun dan memperbaiki kesehatan sosial emosional pada anak-anak sejak tahun 1920.

“Meningkatkan kehidupan dan pemberian amal yang sentral untuk turnamen keyakinan senama Byron Nelson, dan PGA TOUR berkomitmen untuk cita-cita ini di masyarakat di mana kami bermain,” kata PGA Komisaris TOUR Tim Finchem. “Kami sangat antusias untuk melanjutkan kerjasama kami dengan AT & T dan AT & T Byron Nelson di Kota Dallas dimulai pada 2018. Pindah ke Trinity Forest Golf Club akan memiliki dampak jangka panjang yang sangat positif pada turnamen dan mereka dilayani melalui Momentous Institute.”

AT & T, adalah sponsor utama turnamen ini sejak 2015, yang juga berbasis di Dallas.

“Ini adalah sponsor khusus bagi kita karena manfaat Momentous Institute dan ribuan anak-anak di sini, di kampung halaman kami dari Dallas dan di luar,” kata Executive Vice President and Global Marketing Officer AT&T, Lori Lee.

(khs)

 

LEAVE A REPLY