Suasana dingin khas Rancamaya Golf Club menjadi hangat tatkala para member BOBI 82 Plus bermain dalam turnamen golf pada Minggu, 30 Juli 2017. Dengan mengusung titel turnamen “PEDULI” para member BOBI 82 Plus yang terdiri dari Purnawirawan TNI / Polri dan gabungan dari pengusaha dan perwakilan dari klub-klub golf tersebut berhasil membuat suasana lapangan yang terletak di Kabupaten Bogor menjadi hangat.

Tak hanya berhasil menghangatkan suasana Rancamaya Golf Club, semangat dari para purnawirawan TNI/ Polri juga mampu membuat langit ikut mendukung turnamen ini dengan cuaca yang sangat cerah sepanjang turnamen berlangsung.

Saat di wawancarai oleh tim redaksi cepamagz, ketua panitia “PEDULI” Sam Budiono mengaku bahwa acara ini bertujuan untuk memperkenalkan BOBI 82 Plus sebagai salah satu klub golf di Indonesia.

SAM BUDIONO“BOBI 82 sendiri adalah singkatan dari alumni AKABRI 80, 81, dan 82, kemudian ditambahkan “Plus” karena ada beberapa anggota kami yang terdiri dari pengusaha dan para pegolf diluar AKABRI yang tertarik untuk bergabung bersama kami. Akhirnya terbentuklah BOBI 82 Plus pada Desember tahun lalu.” Sam Budiono singkat bercerita.

aGUM

Sesuai dengan tajuk “PEDULI” selain untuk memperkenalkan BOBI 82 Plus, turnamen yang juga diikuti oleh Agum Gumelar dan Subagyo HS ini berhasil mengumpulkan total dana senilai 120 Juta rupiah yang disumbangkan kepada 300 anak yatim piatu secara langsung di akhir acara.

AKBOBI 82 Plus akan kembali mengadakan turnamen pada Desember mendatang untuk merayakan ulang tahun pertama mereka.

“Kita masih akan bicarakan dengan para pembina dan member BOBI 82 Plus mengenai konsep turnamen mendatang. Doakan saja turnamen mendatang akan lebih seru dan lebih meriah lagi,” imbuh Sam Budiono.

 

LEAVE A REPLY