Ulang Tahun Candaan Wilayah Jawa Barat ke 6, Berlangsung di Mountain View Golf Club Bandung, Jawa Barat

0
200

Jakarta, 12 Agustus 2017

Cuaca cerah dan udara sejuk di Mountain View Golf Club, Dago Pakar Bandung, makin membuat suasana hangat. Puluhan pegolfer yang tergabung dalam Komunitas Candaan Wilayah Jawa Barat, hari ini mengadakan Turnamen golf dalam rangka ulang tahunnya yang ke 6.

Pegolfer yang hadir dari memeriahkan acara tersebut datang dari beberapa Wilayah, diantaranya Candaan Wilayah Jawa Timur, Candaan Wilayah Sumatera Selatan, Candaan Wilayah DKI. Turut hadir pula Penasehat Candaan Pusat Subagyo HS, Ketua Umum Candaan Pusat Nurhadi SE, Wakil Ketua Umum Candaan Pusat Adi Soedaryanto, dan beberapa pengurus Candaan lainnya.

Candaan sebagai Komunitas Golf yang selalu mengklaim jumlah anggotanya ribuan dan tersebar di beberapa kota di Indonesia, adalah salah satu komunitas golf yang mensinergikan antara olah raga, bisnis dan persahabatan.

Dalam kata sambutannya, Subagyo HS, selaku Penasehat mengatakan, “ Candaan semakin hari semakin bagus, banyak peminatnya, utamanya adalah pemeliharaan, untuk bisa memelihara, ciptakan kerukunan, sama sama sesama anggota, prinsipnya tidak ada paling, yang ada saling, tidak ada paling hebat paling apa  tidak ada, saling menghormati, menolong, membantu, dan yang keterkaitan, kalau itu dilaksanakan dalam keseharian, pasti akan lebih baik.”

Kemeriahan acara Turnamen tidak hanya dilapangan, setelah selesai bermain golf, panitya juga menyajikan berbagai macam acara dengan cukup meriah.

Nurhadi SE, sebagai Ketua Umum Candaan Pusat mengapresiasi acara Turnamen Golf dalam rangka ulang tahun ke 6 Wilayah Jawa Barat.

“ Candaan sebagai Komunitas Golf yang cukup besar dengan anggota tersebar di seluruh Indonesia, semakin hari semakin mantap. Dengan kebersamaan dan semangat untuk membangun persahabatan dan mensinergikan olah raga serta bisnis. Harapan kedepan Candaan tetap  menjadi komunitas golf yang solid.” Ungkap Nurhadi SE.

Senada dengan Ketua Umum Candaan, Adi Soedaryanto yang mendapat kepercayaan sebagai Wakil Ketua Umum Pusat mengatakan,” Adanya turnamen golf dalam rangka ulang tahun, akan memberi manfat pada meningkatnya ketrampilan bermain golf, menjalin silaturahmi sesama pegolf, dan memasyarakatkan olah raga golf, serta mengolahragakan masyarakat.”

Pada akhir rangkaian acara Turnamen, seperti pada umumnya, panityapun memberikan penghargaan berbagai ketrampilan dan door prize yang diundi untuk peserta.  Namun sayang , sampai  berita diturunkan, cepamagz belum bisa mengkonfirmasi panitya siapa para pemenang dalam turnamen golf ulang tahun Candaan ini.

Selamat kepada Komumintas Golf Candaan Wilayah Jawa Barat yang baru saja menyelenggarakan Turnamen untuk ulang tahunnya ke 6, semoga makin kompak dan solid. ( int.cepamgz)

LEAVE A REPLY