Bubba Watson tidak pernah malu untuk menambahkan warna pada peralatannya yang digunakan di lapangan. Entah itu sebuah mahkota merah muda pada driver PING G nya, atau cat merah muda yang mengisi IRON PING iBladenya yang membuat juara dua kali The Masters ini terlihat cukup nyentrik diatas lapangan.

Selain beberapa peralatan diatas, Watson baru-baru ini menandatangani kontrak dengan salah satu pabrikan asal Korea Selatan untuk menambahkan warna ke dalam peralatannya.

Per tanggal 1 Januari 2017, Watson menandatangi kesepakatan dengan Volvik untuk menambahkan bola golf merah muda ke dalam list peralatan yang akan digunakannya saat di lapangan.

Dengan kesepakatan tersebut, Watson akan menanggalkan bolea Titleist Pro V1X yang dia gunakan sebelumnya. Dan ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri dari Volvik karena Watson menjadi pegolf ternama pertama yang bekerja sama dengan mereka.

Selain mendapatkan support penuh dari Volvik, Watson juga akan mendapatkan sebuah peran untuk pengambilan keputusan di Volvik. Watson akan memberikan feedback dan masukan pada warna dan desain bola Volvik di masa depan.

Volvik S4 Pink yang Akan Semakin Mencerahkan Bubba Watson di Lapangan. (Photo by Ben Everill/PGATour.com)
Volvik S4 Pink yang Akan Semakin Mencerahkan Bubba Watson di Lapangan. (Photo by Ben Everill/PGATour.com)

Untuk saat ini, Watson akan menggunakan Volvik’s four-piece White Color S4 model di turnamen SBS of Champions. S4 Volvik sendiri dirancang dengan kecepatan ayunan 95-120 mph dan memiliki penutup uretan dengan proses pelapisan unik yang memberikan peningkatan daya tahan dan spin control.

Volvik’s four-piece White Color S4 model hanya tersedia dalam warna putih kebiruan. Namun kemungkinan akan berubah warna mengingat Watson merupakan salah satu pegolf nyentrik yang suka bermain warna.

(khs)

 

LEAVE A REPLY