Volvo China Open akan kembali ke Topwin Golf & Country Club pada 27-30 April 2017, dengan Li Haotong mencoba untuk mempertahankan gelarnya. Edisi ke 23 turnamen yang berlangsung pada tahun depan akan kembali digelar di Huairo, Beijing setelah sukses menjadi tuan rumah pada tahun ini.

Volvo juga mengumumkan bahwa bidang Golf Volvo akan berfokus pada pasar China, setelah melihat banyaknya pegolf muda berbakat, termasuk Li Haotong yang menjadi seorang bintang baru di China.

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk memenangkan Volvo China Open,” kata Li, yang juga mantan juara Volvo China Junior.

“Kemenangan yang saya peroleh memberikan saya pembebasan dua tahun di European Tour dan memberi saya kesempatan untuk bersaing di beberapa turnamen kelas dunia untuk lebih mengasah permainan saya. Saya akan sepenuhnya mempersiapkan untuk mempertahanankan gelar saya di Volvo China Open. Tidak ada yang telah memenangkan gelar selama dua kali, jadi itu akan menjadi pengalaman yang fantastis untuk menjadi yang pertama untuk bisa melakukannya.”

Shi Lin, Ketua Topwin Group mengatakan: “Kami sangat senang menjadi tuan rumah Volvo China Open lagi. Dan diberi kepercayaan oleh Panitia, kita akan memberikan sebuah turnamen yang benar-benar premium. Saya yakin bahwa Topwin akan berada dalam kondisi yang bagus dan akan terkesan tidak hanya pegolf tetapi juga tamu dan penonton kami.”

Cina akan menjadi pasar utama untuk strategi golf baru Volvo dan akan berputar di sekitar tiga turnamen besar – Volvo China Open, Volvo China SMP Match Play Championship dan Volvo World Golf Challenge.

Tujuannya adalah untuk menyediakan arena kompetitif kelas dunia untuk pegolf di semua tingkat, dan mengembangkan golf di Cina di bidang profesional, junior dan amatir. Memiliki turnamen golf yang disponsori di Cina selama 22 tahun terakhir dan sekarang dengan China menjadi pasar terbesar kedua, mobil Volvo akan menempatkan lebih fokus pada negara dengan tujuan mempromosikan dan mengembangkan olahraga di seluruh negeri.

Sven De Smet, Wakil Presiden Merek & Pemasaran, Volvo Cars Asia Pacific, mengatakan: “Topwin menghadirkan tantangan baik untuk bidang kelas dunia pemain dan memiliki pemandangan yang indah yang begitu dekat dengan tembok besar.

“Saya masih memiliki kenangan dari babak final menakjubkan Li dari 64 untuk meraih gelar dan menyenangkan orang banyak yang datang untuk menonton. Dia akan datang kembali untuk mempertahankan gelarnya dan, mudah-mudahan Topwin akan menjadi program beruntung baginya. Ini akan menjadi minggu yang mendebarkan dan kami berharap banyak lebih besar akan berada di sana untuk mendukung dia.”

(khs)

LEAVE A REPLY